this site
ANGIN KESETIAAN

Sunyi itu menusukku
Malampun ikut kaku ditengah luapan waktu
Nyamuk mengintip dan menatap isi hatiku
Membakar semua sudut kalbu
Karena kau mendekap inti hidupku
BUNDA…….
Mungkinkah tuhan salah menciptakanmu??
Mungkinkah hawa salah melahirkanmu??

KAU BUNDA…..
Paras sederhana dapat menundukkan semua mata
Alis pedang menggores sukma senja
Tubuh yg indah meruntuhkan indera-indera
Diciptakan dan Diutus kealam jagad raya
Sebagai Bidadari dari surga

BUNDA…….
Kau pencuri istana kesayangan
Takluk tertunduk di pangkuan sarung cinta
Jadi saksi bisu adanya cinta setia
Yang Tak akan pernah pupus oleh kumbang pengelana
                   
                            
*Pencari cinta sejati, yang mengelana ke surga keindahan cinta di atas sarung setia dan taklut di pangkuan BUNDA.
BUNDA I LOVE U FOREVER.

0 komentar

Posting Komentar

Flag Counter

free counters
Link Top Tutorial Blog Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Kotak Berlangganan

Enter your email address:

Followers

About Me

Foto saya
saya berasal dari orang yang menengah kebawah, tapi dengan keinginan kuat saya, tak menjadi penyebab bagi saya untuk tidak meneruskan kuliah, tekad yang bulat, dan keinginan yang menggebu-gebu mendorong saya untuk melang-lang buana atau merantau ke daerah yang jauh dari tanah kelahiran saya.