this site
kesepian-KU

Sunyi, ,,senyap,,,
Tak ada kata yang terucap, dari mulut tak beradab
Kaupun tak bisa beradaptasi dengan mereka
Yang seakan-akan ngajak bercanda tuk menuai sepi akan kata.

                Kapan lagi kamu akan bercanda?
                Kapan lagi kamu akan berucap?
                Sekarang atau di tahun yang akan datang?
Aku bilang pada mereka, “aku bukan tak mau bercanda dan berucap”
Tapi hatiku bagai tanah tandus, yang kurang akan sumber air mata
Kehidupanku hanya sebatangkara, di negeri yang tak mengenal dosa
Setiap detik hanya bersama, dengan orang  yang tak kuasa
Akan hidup dan air mata.
Tapi aku akan buktikan pada dunia, bahwa aku “BISA TANPA DIA”.

0 komentar

Posting Komentar

Flag Counter

free counters
Link Top Tutorial Blog Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Kotak Berlangganan

Enter your email address:

Followers

About Me

Foto saya
saya berasal dari orang yang menengah kebawah, tapi dengan keinginan kuat saya, tak menjadi penyebab bagi saya untuk tidak meneruskan kuliah, tekad yang bulat, dan keinginan yang menggebu-gebu mendorong saya untuk melang-lang buana atau merantau ke daerah yang jauh dari tanah kelahiran saya.