this site
Esti Hermawati, angkatan 99, 29 Desember 1962 PERBAIKI ANAK DENGAN DEEP SEFT

Deep SEFT memang sangat ampuh digunakan untuk memperbaiki anak, hal itu yang dirasakan oleh Esti Hermawati, seorang alumni SEFT angkatan 99.
Pada awalnya saya sangat khawatir terhadap masa depan anak-anak, sehingga perasaan ini selalu dihantui oleh perasaan negatif. Yang ada di pikiran saya hanya “bagaimana keadaan anak-anak kedepan? Sukses apa tidak?” sehingga kondisi ini sangat menyiksa.
Perasaan khawatir itu berangsur hilang setelah saya mengikuti traning SEFT, karena saya berusaha mengamalkan Deep SEFT, yang merupakan salah satu materi yang ada di traning SEFT, dan pelaksanaannya itu biasanya saya membayangkan apa yang kita inginkan, membayangkan keberhasilan, dan membayangkan bersyukur bahwa sudah berhasil, yang di dalam buku terdapat Set Up, lalu Tune In dan juga Install.

Deep SEFT ini saya lakukan setiap hari untuk menghilangkan kekhawatiran saya terhadap masa depan anak-anak dan untuk kebaikan anak-anak. Setelah satu bulan penuh saya melakukan Deep SEFT, baru terasa hasilnya, terutama kepada keberhasilan anak-anak, baik dalam prestasi maupun bersikap.
Bukti keberhasilan itu sangat nampak pada kedua anak saya, yang keduanya itu sama-sama cewek, anak yang pertama sudah kuliah semester tiga di universitas brawijaya malang, dan anak yang kedua masih SMP kelas 2.
Bukti pada anak yang pertama ialah indeks prestasi (IP)nya semakin meningkat, meskipun dia sebagai aktivis di kampusnya, yang selalu sibuk dengan kegiatan organisasi. Yang saya herankan, kok masih bisa meningkat IP-nya ditengah kesibukannya.
Bukti pada anak saya yang kedua ialah dia mendapatkan peringkat, yang dari dulunya tidak pernah mendapat peringkat, malah sekarang dia mendapatkan peringkat, padahal saya tahu sendiri belajarnya, biasa-biasa saja, sama seperti sebelumnya.
Kedua bukti yang terdapat pada anak-anak, sudah cukup membuktikan bahwa saya sudah berhasil mengamalkan Deep SEFT. Dan berkat rahmat Allah, saya sekarang sudah mulai memunculkan hal-hal yang positif pada anak, misalnya sering bilang dia anak sholehah, anak yang hebat dan hal-hal positif lainnya, sehingga terjadi perubahan yang signifikan, yang pada awalnya bandel, sekarang alhamdulillah sudah tidak bandel lagi. Semuanya sudah nurut sama saya.
Disamping itu pula, saya sudah merasa ikhlas dan pasrah pada masa depan anak-anak, kekhawatiran-kekhawatiran tentang masa depan anak saya sudah hilang, karena saya yakin Allah akan memberikan yang terbaik untuk anak saya.
Perubahan-perubahan itu saya sadari karena pertolongan Allah melalui pengetahuan saya terhadap SEFT. Saya sangat bersyukur sekali sudah mengenal SEFT, dan saya juga sangat bersyukur sudah bisa merubah anak-anak menjadi lebih baik.
0 komentar

Posting Komentar

Followers

About Me

Foto saya
saya berasal dari orang yang menengah kebawah, tapi dengan keinginan kuat saya, tak menjadi penyebab bagi saya untuk tidak meneruskan kuliah, tekad yang bulat, dan keinginan yang menggebu-gebu mendorong saya untuk melang-lang buana atau merantau ke daerah yang jauh dari tanah kelahiran saya.