this site
DALAM DIAM Q
Q hanya bisa diam, diam dan diam
Ketika semua pergi meninggalkan q
Musnah semua harapan-harapan
Q harus menderita ini sendirian
Tidak ada teman yang bisa menemaninya

Kenapa ini semua harus ada tuhan,
Apakah ini semua coba’an atau bala’ bagi hambamu ini,
Dosa apakah aku,salah apakah aku,
Tuhan….q tidak kuat , menghadapi semua ini,
Apa sebenarnya rencanamu????
Aku percaya bahwa engkau tidak akan memberikan ini semua kalau q tidak mampu,
Tapi tuhan q tidak kuat saat ini,
Q kesepian, q menderita, q sakit banget tuhan dengan setingmu ini.
Tidak pernah q menderita kaya’ gini selama hidup ku.
Ini cobaan terberat dalam hidupku
Bisa tidak aku melupakan dia, bisa gk aku menyelesaikan semua ini
Cobaan yang saya tanggung selalu bertubi-tubi saat ini,
Kenapa dia harus pergi ketika aku butuh pendamping,
Kenapa dia harus pergi disaat q sangat membutkan teman curhat,
KENAPA???KENAPA???KENAPA????


luapan disaat diam
0 komentar

Posting Komentar

Flag Counter

free counters
Link Top Tutorial Blog Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Kotak Berlangganan

Enter your email address:

Followers

About Me

Foto saya
saya berasal dari orang yang menengah kebawah, tapi dengan keinginan kuat saya, tak menjadi penyebab bagi saya untuk tidak meneruskan kuliah, tekad yang bulat, dan keinginan yang menggebu-gebu mendorong saya untuk melang-lang buana atau merantau ke daerah yang jauh dari tanah kelahiran saya.