this site
SALAM TONG SAMPAH
Assalam perpisahan,,,,,

good bye istana penyiksaan…..

selamat tinggal sejarah komedi.

 selamat datang tong sampah,,,,

besi-besi sampah yang berpotongan itu sudah tak berguna

“buang sajalah”……..pintaku.



selokan dan kuman-kuman sudah menanti,

kotoran pun menunggumu,,,

sadar, kau hanya kotoran yang terangkat,

dijadikan raja dalam istana kedustaan,,

ketika permaisyuri membutuhkan babu,,

dan kau di manfaatkan untuk itu,,

orang bodoh,,masihkah kau tak sadar itu semua??

masihkah kau bertahan dengan kenyatan ini??

tidakkah kau ingin pergi menjauh,uzlah dan bertafakkur??

mencari sabda suci dari sang ilahi.

Hingga kau minum madu di surga nanti.
0 komentar

Posting Komentar

Flag Counter

free counters
Link Top Tutorial Blog Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Kotak Berlangganan

Enter your email address:

Followers

About Me

Foto saya
saya berasal dari orang yang menengah kebawah, tapi dengan keinginan kuat saya, tak menjadi penyebab bagi saya untuk tidak meneruskan kuliah, tekad yang bulat, dan keinginan yang menggebu-gebu mendorong saya untuk melang-lang buana atau merantau ke daerah yang jauh dari tanah kelahiran saya.